Kamis, 08 Januari 2015

Jasa Pengolahan Data Skripsi Penelitian Eksperimen dan Analisis

Sekarang ini anda pasti sedang pusing dengan skripsi anda, pastinya. Kami admin di Blog ini pernah mengalami hal yang sama. Apalagi jika sudah datang godaan dari teman-teman anda yang mengajak untuk bermain, rasanya kepala mau pecah dan membuat hati menjadi bimbang karena dilema antara mengerjakan tugas akhir anda (skripsi) atau ikut bersenang-senang dengan teman anda. Hahahaha jangan khawatir, tak perlulah anda bergalau ria. Di sini kami akan menawarkan jasa pengolahan data, tentunya untuk membantu tugas akhir anda “Menyusun Skripsi” tetapi hanya untuk mahasiswa jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia dan Sastra dengan teknik penelitian “Eksperimen” dan “Analisis Data” dan hanya bab IV dan bab v diluar itu kami belum bisa membantu.

Proses transaksi di sini, anda hanya perlu memberikan data skripsi yang harus di olah atau data yang harus di analisis kepada kami pia email atau BBM dengan file Microsoft word. Sementara kami mengolah data skripsi, anda bisa bersenang-senang dengan teman anda, dan jika sudah selesai kami akan mengabari anda secepat mungkin.


Catatan:

    Profil anda aman
    Tidak hanya data yang sudah di olah yang anda terima, tetapi kami akan memberikan penjelasan terlebih dahulu, penjelasan ini wajib anda terima tidak boleh menolak, kenapa, karena data yang diolah oleh kami akan anda bawa untuk menghadap pembimbing skripsi anda. Penjelasan bisa melalui telepon atau tatap muka. (Bogor, Sukabumi)
    Tidak semua mahasiswa bisa mengolah data, oleh karena itu tidak perlu malu meminta bantuan.

Kontak kami, baik melalui email: Daniel.sn2492@gmail.com , BBM: 51BCA055, atau nomor telepon: Daniel (085703217238), Lukman (085717409657) atau di kolom komentar.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas kritik dan Sarannya